LokasiPrediksi Gelang asal Manchester Untied yakni Paul Pogba yang bertekad akan tampil lebih baik pada musim yang akan datang. Pogba yang di sebut hanya perlu menjadi diri sendiri agar bisa mengkontribusi bagi timnya.
Musim Comeback pogba di MU bisa di katakan lebih jauh dari kata memuaskan. Ia mendapat banyak kritikan pedas karena tidak dapat menunjukan performa terbaik dan tidak sebanding dengan nilai transfernya.
Meski mendapat banyak kritikan. Pogba yang dapat pujian dari beberapa pihak. Ia di nilai menjadi sebuah panutan bagi para pemain muda MU.
Pogba sendiri yang menyebutkan musim ini akan berusaha konsentrasi untuk bermain lebih baik. “Saya harus bisa menjadi seorang pemimpin.? Tidak saya hanya akan menjadi diri saya sendiri.” Ujar Pogba Kepada Sky Sport.

“Saya masih orang yang sama. Saya berbicara  agar bisa menyemangati pemain yang lain. Saya masih berusia 24 tahun namun ketika anda berada di sebuah lapangan. Usia tidak menjadi sebuah halangan bagi saya  dan ketika saya saat muda saya juga melakukan hal yang sama.”
“Apakah arti sebuah musim yang sukses bagi saya? tentunya ingin memenangkan semua trofi yang ada. Seorang pemain yang menjalani musim yang hebat jika sebuah tim dapat menjalani sebuah musim yang hebat.” Tutup Pogba.