LokasiPrediksi Paul Pogba yang kini membeberkan target yang akan diraih dirinya bersama tim di musim ini. Pogba yang menyebutkan timnya ingin kembali menyapu semua gelar yang tersedia pada musim ini.
Musim ini bisa di katakan menjadi musim yang campur aduk bagi Manchester United. Mereka yang ifnish di peringkat ke 6 Klasemen EPL. Tapi  Mereka berhasil mengamankan tiga gelar yakni Community Shield, EFL Cup, dan Liga Europa.
The Red Devils yang mengawali musim ini yang hasilnya kurang baik. Mereka yang gagal meraih piala Super Eropa setelah dikalahkan Oleh Real Madrid dengan Skor akhir 2 – 1 pada tengah pekan lalu.
Pogba yang menyebutkan bahwa timnya akan berusaha keras untuk memenangkan trofi yang tersisa di musim ini.” Apa yang mendefinisi musim yang bagus? yakni memenangkan semua gelar.” Ujar Pogba Kepada Sky Sports.

“Kami adalah The Red Devils dan kami tetap ingin menjadi The Red Devils yang sudah di kenal sejak dulu yakni Klub yang besar.”
“Kami ingin memenangkan lebih banyak trofi lagi dan bermain lebih bagus di Liga Premier League. Kami ingin senang bisa kembali ke Liga Champions dan kami ingin melakukan hal yang hebat. ” Ujar Pogba.