SS Lazio's midfielder Senad Lulic attends a press conference the day before the Italy Supercup soccer match against Juventus FC at Olimpico stadium in Rome, Italy, 12 August 2017. ANSA/ANGELO CARCONI
LokasiPrediksi Gelandang Asal Lazio, Senad Lulic yang mengatakan bahwa tim nya tidak boleh takut dan melakukan sebuah kesalahan saat melawan Juventus saat di Piala Super Italia, Senin (14/8).
Lulic mengatakan timnya yang telah melakukan kesalahan saat melawan tim yang sama saat final Coppa Italia pada bulan mei lalu. Saat itu , dia menilai ada terjadi kesalahan dari tim mereka yang membuat mereka kalah 0 – 2.
Nah, Saat kembali bertemu Juventus di Piala Super Italia, di Olimpico, Lulic yang meminta timnya agar tidak membuat kesalahan yang sama kembali.
“Tidak boleh ada rasa takut. Juventus memang  tim favorit di  Italia, Tapi kami akan memberikan segalanya. Kami juga memiliki pemain yang kuat dan sangat berharap besok bisa mengalahkan Juventus.” Ujarnya.
“Kesalahan kami lakukan ini di final Coppa Italia dan sangat berharap kali ini Juventus membuat kesalahan sehingga kami bisa mencetak gol. Kami juga harus berusaha memanfaatkan peluang yang ada.”