LokasiPrediksiPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku sangat senang dan sangat puas saat Real Madrid bisa meraih kemenangan di leg pertama Supercopa de Espana saat melawan Barcelona di Camp Nou dini hari.
Madrid yang lebih unggul lewat gol bunuh diri Gerard Pique, sebelumnya Lionel messi menyamakan kedudukan via Lionel Messi.
Namun pemain pengganti , Cristiano Ronaldo dan juga Marco Asensio yang membuat dua gol tambahan dan membuat Los Blancos lebih unggul mengantogi  keunggulan gol menjelang leg kedua di Bernabeu.
Ronaldo sendiri mendapat kartu merah pada di laga tersebut, usai mendapat kartu kuning kedua karena dianggap melakukan diving .
Bermain 10 orang kami terus berjuang dan berusaha agar kami bisa meraih kemenangan. Tapi ni masih di lag pertama belum lag kedua.”  Ujar Sang Pelatih, Zinedine Zidane.
“Kami bahagia dengan hasilnya. Namun dule ini belum selesai dan kami harus bermain lagi tengah pekan ini. Kami akan menikmati apa yang terjadi malam ini dan besok kami akan kembali bekerja keras.” tutupnya.