LokasiPrediksi – Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengakui bahwa absennya Gary Cahill dan Cesc Fabregas melawan Tottenham Hotspur menjadi kekecewaan baginya. Namun dia meminta timnya bekerja keras untuk mencari solusi tepat atas absennya dua pemain itu.
 
Cahill dan Fabregas memang dipastikan absen saat Chelsea melawat ke markas Spurs, Wembley, Minggu (20/8) akhir pekan ini. Kedua pemain itu mendapatkan kartu merah saat kalah melawan Burnley pekan lalu.
 
Chelsea sendiri diharapkan bangkit usai kekalahan mengejutkan 2-3 dari Burnley di pertandingan pembuka. Dan Conte menegaskan bahwa mereka masih memiliki waktu untuk berbenah dan memastikan bekerja keras dan berjuang untuk menunjukkan mereka bisa bangkit.
 
“Jujur ada rasa kecewa yang mendalam karena kami tak bisa memainkan Cahill dan Fabregas untuk pertandingan berikutnya. Namun kami memiliki satu minggu untuk mencoba mendapatkan solusi yang tepat,” ujarnya.
“Itu akan menjadi pertandingan yang benar-benar berat, tapi kami harus siap dan menunjukkan keinginan serta gairah untuk berjuang seperti yang kami lakukan di babak kedua melawan Burnley. Kami harus menunjukkan itu sejak awal,” sambungnya.
 
“Saya akan menunjukkan pertandingannya kepada para pemain, situasi positif dan negatif dan kami akan bekerja lagi untuk mencoba memperbaikinya, menghindari kesalahan yang kami lakukan saat melawan Burnley dan mempersiapkan diri dalam cara yang tepat untuk melawan Tottenham,” tandasnya.