LokasiPrediksi – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menegaskan dirinya memberikan Victor Lindelof untuk beradaptasi di skuat The Red Devils.
Bek asal Swedia itu diboyong oleh MU saat musim panas dari Benfica. Dirinya di gadang-gadang bisa menjadi pilar utama dalam MU.
Akan tetapi, ternyata ia belum bisa tampil sesuai harapan. Hal itu terlihat saat menjalani debutnya melawan Real Madrid di Piala Super UEFA.
Lindelof kemudian diparkir saat United menjalani sebuah pertandingan perdana Premier League melawan West Ham. Ia bahkan tidak masuk bangku cadangan.
Mourinho sendiri menjelaskan kenapa ia mencadangkan bek 23 tahun tersebut. Ia menyebutkan Lindelof butuh waktu beradaptasi dan ia menegaskan akan memberikan waktu bagi Lindelof agar bisa menyesuaikan dirinya dengan atmosfer kompetisi di Inggris.
“Saya pikir Real Madrid terlalu dini untuknya, Ia bermain karena P. Jones dan E.Bailly  keduanya diskors. Perbedaan antara Lukaku dan Matic adalah bahwa mereka memiliki pengalaman bertahun tahun di Premier League. ” Katanya kepada Sky Sports News.
 
“di tahun 2004 saya membeli bek tengah fenomenal ke Inggris, Ricardo Carvalho. Ia salah satu bek tengah dalam satu dekade terakhir di Premier League. Namun ia mengalami kesulitan dan sulit baginya untuk mendatangkan dan beradaptasi sejak awal.” Tutup Mourinho.
“Victor butuh sedikit waktu dan ia akan mendapatkan waktu tersebut. Ayo Maju selangkah demi selangkah agar Victor Lindelof menjadi pemain yang fantastis.” Pujinya.