LokasiPrediksi – Leonardo Bonucci menyatakan hanya ingin fokus bermain untuk AC Milan mulai musim ini setelah pindah dari Juventus. Ia menjadikan Juve sebagai masa lalunya.

Bek 30 tahun tersebut memutuskan pindah ke Milan pada bursa transfer musim panas ini. Kepindahan Bonucci cukup kontroversial karena dalam enam musim sebelumnya ia menjadi bagian penting Bianconeri dalam menyabet gelar Serie A secara berturut-turut.
Keputusan Bonucci pindah ke Milan setelah ditebus dengan harga 40 juta euro diduga karena hubungannya dengan pelatih Juve Massimiliano Allegri yang memburuk akhir-akhir ini. Bagaimanapun, Bonucci punya hubungan khusus dengan Juve meskipun kini sudah tak bermain bersama mereka.
“Seperti yang saya katakan saya hanya memikirkan soal Milan untuk saat ini dan Juve adalah masa lalu,” ucap Bonucci pada Gazzetta dello Sport.
“Saya ucapkan terima kasih atas apa yang mereka berikan pada saya, bersama mereka saya menjadi salah satu bek terbaik di dunia tapi ketika Anda sudah memilih pilihan tertentu Anda harus bisa tanggung jawab dan mengambil konsekuensinya.”
“Juve dan [Massimiliano] Allegri membuat keputusan yang sangat tepat musim lalu dan saya juga membuat keputusan saya sendiri,” paparnya.
Tengah pekan ini, Milan akan menjalani pertandingan babak playoff Liga Europa menghadapi Shkendija di San Siro. Bonucci kemungkinan besar akan menjalani debutnya dalam laga resmi dalam pertandingan tersebut.