LokasiPrediksi – Barcelona seharusnya akan lebih baik untuk mendatangkan Alexis Sanchez daripada Philippe Coutinho untuk menggantikan Neymar. Demikian disarankan oleh Paul Merson.
 
Barcelona sendiri tengah ketar-ketir untuk mencari pengganti tepat untuk posisi Neymar yang pindah ke PSG dengan biaya yang mencapai 198 juta poundsterling. Raksasa La Liga tersebut disebut siap mengeluarkan biaya besar demi penggantinya.
 
Ousmane Dembele telah dipandang sebagai pengganti langsung bagi Neymar untuk sisi kiri dari penyerang Barca. Namun klub Catalan tersebut telah menjadikan Coutinho target nomor satu mereka, dengan dua tawaran mereka sudah ditolak, terakhir senilai 90 juta poundsterling.
 
Liverpool telah memperjelas bahwa mereka tak ingin menjual Coutinho dalam situasi apapun, dan Jurgen Klopp telah menegaskan bahwa pendirian klub tak berubah.
Dan mantan pemain Arsenal, Paul Merson memberikan saran dan pendapatnya. Alih-alih mengejar Coutinho, menurutnya Barcelona seharusnya mengincar mantan pemainnya, Alexis Sanchez yang kontraknya tinggal setahun lagi di Emirates Stadium. Menurutnya winger Chile tersebut jauh lebih cocok dengan Barcelona daripada Coutinho.
 
“Apakah anda menelepon Arsenal dengan sebuah tawaran senilai 70 juta poundsterling untuk Sanchez? Saya tahu Arsenal mengatakan 50 juta poundsterling tak akan membelinya dan mereka akan membiarkan kontraknya habis, tapi 70 juta poundsterling itu uang yang sangat banyak dan saya pikir itu bisa mengubahnya,” ujarnya.
 
“Sanchez mencetak lebih banyak gol daripada Coutinho, dan anda masih mendapat kembalian 30 juta poundsterling. Dia bisa bermain di posisi Neymar dan menusuk dari sisi luar. Dia pencetak gol top dan pesepakbola kelas dunia,” tandasnya.