LokasiPrediksi – Mantan pemain Liverpool, Jan Molby mengklaim bahwa Southampton semakin terlihat enggan melepas Virgil van Dijk ke The Reds seiring semakin dekatnya waktu penutupan bursa transfer.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah beberapa kali mengungkapkan bahwa aktivitas mereka di bursa transfer sama sekali belum berakhir. Dua pemain yang disebut sangat diinginkan Klopp adalah Naby Keita dan Van Dijk.

The Reds disebut siap menunggu Keita tersedia di pasar pemain pada musim panas tahun depan. Hal itu dalam upaya mereka mendapatkan Keita dengan harga yang lebih murah karena klausul pelepasan akan diaktifkan.

Sementara Van Dijk, sejak awal musim namanya telah dikaitkan kepindahannya ke Anfield. Namun pada perjalanannya, transfer tersebut justru lebih merepotkan setelah Liverpool dipaksa meminta maaf setelah Southampton mengeluhkan pendekatan mereka pada bek Belanda itu.
 

Dan Molby, yang memenangi dua gelar liga selama waktunya di Liverpool, tak melihat Southampton akan mempertimbangkan Liverpool dalam daftar bisnis mereka, meskipun Van Dijk telah mengajukan permintaan untuk dijual musim panas ini.

“Jurgen Klopp telah berbicara sedikit adil dalam sepekan terakhir tentang keinginannya memperkuat skuat. Dan saya pikir Liverpool akan melakukannya. Namun saya tak yakin pemain yang datang adalah buruan utama,” terangnya.

“Dengan Virgil van Dijk, sekarang semua orang tahu Southampton lebih suka menjualnya ke Chelsea, Arsenal atau Manchester City daripada Liverpool, jadi saya tak yakin itu akan terjadi,” sambungnya.

“Situasi dari Southampton adalah aneh. Saya tak tahu apa yang telah kami lakukan sehingga membuat mereka kecewa, karena mereka tampak seperti itu. Saya masih berpikir bahwa Liverpool akan mendatangkan beberapa pemain yang layak sebelum bursa transfer ditutup, tapi saya juga ingin melihat Van Dijk datang. Saya benar-benar menginginkannya,” tandasnya