LokasiPrediksi – Keinginan Juventus untuk mendatangkan Andre Gomes menemui jalan buntu. Barcelona selaku pemilik Gomes dikabarkan enggan menerima penawaran dari Juventus untuk sang pemain.

Gomes sendiri memang kerap dikabarkan akan meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Ia dinilai menjadi pemain gagal setelah tidak menunjukan performa yang menawan usai pindah dari Valencia tahun lalu.

Nama Juventus sendiri disebut-sebut tertarik untuk mendapatkan jasa Gomes. Kubu si Nyonya Tua bahkan dikabarkan sudah mengajukan proposal peminjaman untuk mendatangkan sang pemain.
 
Namun menurut laporan Tuttosport, keinginan Juventus untuk mendatangkan Gomes menemui jalan terjal. Pasalnya mereka sudah menolak tawaran peminjaman dari Juventus untuk pemain Timnas Portugal tersebut.
Barcelona sendiri sejatinya tidak keberatan berpisah dengan Gomes. Namun mereka hanya ingin menjualnya secara permanen atau menambahkan klausul wajib membeli di akhir masa peminjaman.
Syarat dari Barcelona ini kabarnya membuat Juventus berpikir dua kali untuk mendatangkan Gomes. Pasalnya mereka punya ketakutan jika sang pemain ternyata flop di masa peminjaman sehingga mereka tidak mau membeli pemain yang gagal.
 
Sumber : Bola.Net