LokasiPrediksi  Pelatih Manchester United, Jose Mourinho kembali memberikan kabar terbaru seputar perkembangan pemulihan cedera Marcos Rojo. Mourinho menyebut progress pemulihan sang pemain berjalan dengan baik, namun ia tidak mau buru-buru memaksanya untuk bermain.
Nama Marcos Rojo menjadi salah satu nama yang bersinar di tim utama MU.Di bawah asuhan Mourinho, bek Timnas Argentina ini tampil kokoh di jantung pertahanan setan merah.
Rojo sendiri sudah cukup lama tidak membela tim utama MU.Ia harus absen dari bulan Maret yang lalu karena mendapat cedera di bagian lututnya.
Mourinho menyebut ia tidak mau terburu-buru memaksa Rojo bermain kendati progres pemulihannya berjalan apik. “Sekali lagi, saya tidak mau terburu-buru dengannya,” buka Mourinho di website resmi MU.
“Saya sangat suka saat saya melihatnya berlari. Dia terlihat seperti pemain yang tidak mengalami cedera. Dia tidak pincang, dia terlihat memiliki cedera, namun itu hanyalah bahasa tubuh dan lari yang ia lakukan adalah lari lurus.”
“Segalanya berbeda di sepakbola. Kami harus menghargai waktu yang tepat dan waktu yang tepat bagi Marcos untuk kembali ke Tim adalah bulan Desember, bukan sebelumnya.” tandas pelatih 54 tahun tersebut.
 
Sumber : Bola.Net