LokasiPrediksi   Ivan Rakitic menilai Barcelona telah tampil bagus kala menang dari Deportivo Alaves. Ia senang karena Barca bisa memberi respon yang sempurna pasa kegagalan Lionel Messi mengeksekusi tendangan penalti.
 
Barca mendapatkan penalti pada menit ke-39. Saat itu, pertandingan masih imbang tanpa gol. Messi yang menjadi algojo gagal menjalankan tugasnya dengan baik dan membuat skor imbang bertahan hingga babak pertama usai.
 
Namun, Barca dan Messi memberikan respon yang sempurna di babak kedua. La Pulga memboyong dua gol pada menit ke-55 dan 66 pada laga di Vitoria Gasteiz. Blaugrana pun menang dengan skor 2-0.
 
“Itulah yang terjadi. Saya rasa cara kami terus bermain sangat sempurna. Kami masih harus memperbaiki banyak hal. Tapi ini adalah pertandingan yang hebat,” ucap Rakitic dikutip dari Mundo Deportivo.
 
Rakitic tidak memungkiri bahwa menang di markas Alves bukan perkara yang mudah. Apalagi, pada laga-laga awal musim, semua tim punya motivasi yang besar untuk bisa mengalahkan Barca. Hal ini terjadi pada Alaves.
“Kami bermain lebih baik menyusul waktu berjalan di babak kedua. Satu gol yang tercipta memberikan momen yang bagus, kami tetap tenang. Kami mulai percaya diri dan sangat kuat. Kami Barca dan kami ingin memenangkan setiap pertandingan,” tutup pemain asal Kroasia ini. (mun/asa)
 
Sumber : Bola.Net