LokasiPrediksi –  Manajer ChelseaAntonio Conte, kembali bersuara dengan komposisi skuat yang ia miliki untuk musim kompetisi 2017/18 ini. Conte berharap bisa membeli pemain baru sebelum bursa transfer di tutup.
 
Skuat yang dimiliki oleh Conte saat ini memang bisa dibilang sangat minimal, dari segi jumlah. Conte sudah mengeluhkan kondisi ini pada beberapa kesempatan sebelumnya. Ia merasa tidak punya skuat yang dalam untuk mengarungi empat kompetisi dalam satu musim.
 
Manajer asal Italia ini kembali berharap bisa mendapatkan tambahan amunisi baru. Hal tersebut ia ucapkan usai mengantar Chelsea menang dengan skor 2-0 atas Everton, Minggu (27/8) pada pekan ke-3 Premier League di Stamford Bridge.
 
“Masih ada empat hari untuk pergi ke pasar, saya rasa klub bekerja sangat keras untuk bisa memperkuat skuat kami,” buka Conte pasca laga.
 
“Jangan lupa, kita baru akan memulai musim pasa bulan September, saat kami harus bermain tujuh pertandingan [dalam satu bulan],” sambung mantan pelatih Juventus ini. Pada bulan September kompetisi di Liga Champions sudah mulai digelar.
Dengan padatnya jadwal di bulan September, Conte mengaku butuh skuat dengan komposisi yang merata. Ia tidak ingin kekuatan The Blues harus tergerus jika diharuskan merotasi pemain karena jadwal padat. Belum lagi jika dihadapkan pada hukuman akumulasi kartu.
 
“Sangat sulit jika harus bermain dengan beberapa pemain saja di tujuh laga. Mereka [manajemen Chelsea] tahu betul situasi yang kami hadapi. Tapi, saya ulangi, saya siap dalam kondisi apapun untuk terus bekerja dengan pemain ini.”
 
“Dengan pemain yang saat ini kita miliki,” tegas Conte.
Sumber : Bola.Net