LokasiPrediksi  Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memastikan bahwa penjaga gawang Simon Mignolet akan bermain dalam laga melawan Manchester City pada 9 September mendatang.
 
Sebelumnya nama Mignolet secara misterius tak masuk dalam skuat Liverpool untuk laga kontra Arsenal, padahal kiper internasional Belgia itu tak mengalami cedera.
 
Sempat muncul kabar bahwa Mignolet absen karena mempertimbangkan tawaran dari Napoli. Namun Klopp menegaskan bahwa keputusan ini murni didasari rotasi.
 
“Intensitas untuk kiper berbeda. Bukan fisik, tapi mental. Kami mengatakan sebelum musim dimulai kami ingin memiliki tiga kiper yang kuat. Simon jelas pilihan nomor satu. Ia memenangi pertarungan di pramusim. Anda selalu bisa mengandalkan dia,” ujar Klopp di laman resmi klub.
 
“Saya kemarin mengatakan padanya dan ia tak seperti memeluk saya dan mengatakan ‘Ok, saya setuju dengan Anda’ tapi saya ingin melakukannya dan memberinya kesempatan istirahat,” lanjutnya.
 
Lebih lanjut, Klopp menegaskan bahwa Mignolet bakal kembali berada di bawah mistar gawang Liverpool dalam bigmatch kontra City usai jeda internasional nanti.
“100 persen jika tak ada aral melintang Simon akan bermain melawan City,” tegasnya.
 
Memainkan Loris Karius di bawah mistar, Liverpool sendiri sukses menghajar Arsenal empat gol tanpa balas lewat persembahan Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah dan Daniel Sturridge.
 
Sumber : Bola.Net