LokasiPrediksi – Kapten Manchester City Vincent Kompany mengakui Bournemouth benar-benar membuat timnya dalam kesulitan meski pada akhirnya sukses meraih kemenangan di pertandingan tersebut.

City bertandang ke markas Bournemouth di matchday 3 Premier League di Dean Court, Sabtu (26/08). Meski menang kelas dan kualitas, namun ternyata pasukan Josep Guardiola tersebut hanya bisa menang tipis 1-2.

Bournemouth sendiri sempat mencetak gol lebih dahulu pada menit ke-13 melalui Charlie Daniels. Namun City bisa membalas melalui Gabriel Jesus di menit 21 dan Raheem Sterling di menit 90+.

Kompany sendiri mengaku cukup puas dengan permainan yang ditunjukkan oleh rekan-rekannya. Namun ia juga memuji perlawanan keras yang ditunjukkan oleh sang tuan rumah.

“Saya pikir kami bermain bagus, seperti yang kami lakukan melawan Everton. Kami tidak mencetak banyak peluang tapi kami memiliki pemain yang besar, cepat, kuat dan apapun bisa terjadi,” seru Kompany pada Sky Sports News.

 

 

“Kami pantas menang, tapi mereka membuat kami kesulitan,” tegasnya.

“Kekuatan karakter kami muncul dan kami menghadapi tantangan fisik dengan baik. Secara keseluruhan, kami memenangkan 95% tantangan kami, yang merupakan pertanda bagus,” tandasnya.

City saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League. Mereka meraih tujuh poin dari tiga pertandingan.