LokasiPrediksi –  PSG tengah berupaya untuk melakukan negosiasi transfer Kylian Mbappe sebelum bursa transfer ditutup pekan ini – namun Monacolebih suka melepasnya ke Real Madrid, menurut Telegraph.
 
Bandrol 180 juta euro sudah disematkan untuk striker usia 18 tahun, yang kabarnya sudah sepakat bergabung dengan PSG, klub yang sempat ia dukung ketika tinggal di Paris.
 
Mbappe menolak memperpanjang kontrak di Monaco, yang berharap bisa mempertahankannya setahun lagi. Namun demikian, belum ada kesepakatan dengan PSG, yang hingga beberapa hari terakhir, berpikir akan mustahil merekrut sang pemain tanpa melanggar aturan Financial Fair Play musim panas ini.
Monaco, sementara itu, percaya bahwa Real Madrid lebih siap membayar bandrol Mbappe, yang belum mencatat debutnya di Ligue 1 musim ini.
 
Real Madrid mengajukan penawaran awal untuk sang pemain di musim panas, namun mereka sepertinya siap menunggu setahun lagi, yakin bahwa yang bersangkutan akan bertahan di Monaco.
Namun melihat sang pemain amat ingin hengkang, Madrid kembali mengajukan penawaran untuk Mbappe. Meski begitu, sang bintang diklaim lebih suka berlabuh di PSG.
Di sisi lain, PSG bakal harus bekerja keras menemukan solusi merekrut Mbappe tanpa melanggar aturan UEFA, usai sebelumnya mereka mengeluarkan dana 222 juta euro untuk menebus klausul kontrak Neymar di Barcelona. (tele/rer)
SumberBola.Net