LokasiPrediksi PSG menjadi klub dengan manuver yang sangat mengerikan di bursa transfer musim panas 2017 ini. Mereka sukses menuntaskan dua transaksi besar dengan mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe.

Kedatangan dua pemain tersebut tentu saja akan membuat nuansa persaingan yang panas di lini depan. Pasalnya, kedua pemain punya posisi yang sama yakni penyerang.

Selain Neymar dan Mbappe, PSG juga sudah punya pemain top lain di posisi penyerang pada sosok Edinson Cavani.

“Pasti akan ada persaingan di depan, tapi itu asalah masalah bagi klub dan pelatih,” ucap gelandang PSG, Adrien Rabiot.

“Yang pasti, kami punya banyak pilihan dengan Neymar, Cavani dan Mbappe. Kami juga masih punya pilihan penyerang lain. Neymar dan Mbappe, khususnya bisa menjadi tiga pemain di lini depan [winger],” sambung Rabior di kutip dari Soccerway.

 

 

 

Jika dibandingkan dengan dua pemain yang baru bergabung, Cavani memang tidak cukup fleksibel untuk bermain di posisi winger. Ia adalah penyerang tengah murni. Ia punya catatan 49 gol di semua kompetisi pada musim lalu dan membuatnya sulit digeser dari tim utama.

Rabiot sendiri menilai dengan baik apa yang sudah dilakukan oleh klub dengan memboyong Neymar dan Mbappe. Dengan usai yang masih sangat muda, kedua pemain diprediksi akan jadi andalan bagi PSG untuk beberapa tahun yang akan datang.

“Hal yang paling menarik, yang didatangkan adalah pemain yang masih muda. Neymar dapat bertahan selama tujuh atau delapan tahun dan Kylian selama lebih dari 10 tahun,” tutup Rabiot yang masih berusia 22 tahun. 

 
 
Sumber : Bola.Net