LokasiPrediksi –  Zlatan Ibrahimovic diperkirakan akan memberikan dampak masif di Manchester United pada musim kompetisi kali ini.
Eks pelatih Malmo, klub yang menempa bakat Ibra sejak masih berusia muda, percaya bahwa Ibrahimovic akan membuktikan kembali bahwa ia masih mampu bermain di level tertinggi di Old Trafford.
 
Ibra mencetak 28 gol untuk United dan menghantar mereka memenangkan Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa. Namun musimnya berakhir prematur setelah mengalami cedera lutut.
 
Sempat tak diperpanjang kontraknya oleh Setan Merah, striker Swedia itu belum lama ini mendapat kontrak baru berdurasi setahun usai menunjukkan perkembangan menggembirakan dalam proses pemulihan.
 
“Dia memiliki pengaruh yang bagus di United dalam tahun di mana ia berada di sana dan saya kira ini akan menjadi comeback yang spektakuler,” tutur Michael Andersson menurut Sportsmole.
 
“Dia bisa melakoni comeback, namun dia harus bekerja keras mengingat usianya sekarang. Saya kira ini juga bukan cuma soal melakukan pekerjaan bagus di atas lapangan, namun juga membantu seluruh skuat dan pelatih dengan karakter yang ia punya.”
 
“Dia tidak seperti itu ketika masih muda, namun ketika anda melihatnya dari luar, anda bisa liat pengaruh besar yang ia punya di klub dan juga pemain lain, terutama ketika Mourinho masih baru di sana.”
 
“Merupakan sebuah nilai plus besar bagi Mourinho, mendapatkan bantuan dari Zlatan.”
 
Sumber : Bola.Net