LokasiPrediksi –  Bek LiverpoolDejan Lovren, belum lama ini menyindir kualitas kompetisi di La Liga, dengan mengatakan setiap laga di Premier League memberikan tantangan tersendiri.

Lovren gembira dengan start apik yang dicatat Liverpool di Premier League dan percaya mereka bisa memperbaiki prestasi musim lalu, finish di peringkat empat klasemen akhir.

The Reds baru saja membuat para pendukungnya bergembira usai menang telak 4-0 ketika menjamu Arsenal di Anfield.

“Kami selalu ingin menjadi lebih baik dari musim lalu. Sulit untuk memprediksi sekarang, soal bagaimana musim akan berjalan. Namun kami memulai dengan form dan permainan yang bagus,” tutur Lovren menurut Sportsmole.

“Sekarang kami harus terus seperti ini dan saya percaya kami bisa meraih minimal seperti musim lalu. Kami hanya harus meningkatkannya sedikit, terutama ketika melawan tim-tim yang lebih kecil.”

“Setiap musim semuanya jadi semakin sulit di Premier League. Anda tak bisa menang atas sebuah tim enam-kosong, tujuh-kosong, seperti di La Liga ketika Real Madrid bertemu Alaves. Di sini, hidup anda dipertaruhkan di tiap laga, melawan tim top, tim dasar klasemen, semua tim.”