LokasiPrediksi –  Gelandang Radja Nainggolan tidak memungkiri bahwa situasi yang kini mendera membuatnya merasa frustasi. Bahkan, ia sempat berpikir untuk pensiun bermain bagi timnas Belgia pada saat ini.
 
Namun, Nainggolan memutuskan mengurungkan niat tersebut. Setelah mendapatkan wejangan dari Monchi, Direktur Olahraga AS Roma, Nainggolan memastikan tidak akan pensiun dari Belgia. Ia akan terus bermain untuk The Reds Devils.
 
Pemain berusia 28 tahun ini pun bertekad untuk bisa bermain di Piala Dunia 2018.
 
“Saya memang memikirkan untuk bilang selamat tinggal kepada timnas. Tapi kemudian saya bicara dengan Monchi dan saya memutuskan untuk tetap bermain lagi,” buka Nainggolan.
 
“Dia bicara pada saya ‘Anda harus bermain di Piala Dunia dan saya ingin melakukannya bahkan jika itu sangat sulit. Saya akan sangat kecewa jika dua kali beruntun tidak bermain di Piala Dunia,” sambungnya.
 
Saat ini, nama Nainggolan memang tidak masuk dalam daftar pemain timnas Belgia untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Pelatih Belgia, Roberto Martinez disebut punya masalah pribadi dengan pemain klub AS Roma ini dan tidak lagi memberi kesempatan untuk membela timnas.
 
Nainggolan sendiri menegaskan bahwa ia adalah tipe pemain yang loyal pada klub. Ia tidak pernah bertindak seperti layaknya seorang pemberontak. Mantan pemain Cagliari ini juga mengaku selalu memberikan kemampuan terbaik untuk tim yang dibela.
 
“Saya adalah pemain yang selalu memberi 120 persen dan seorang yang siap bermain untuk semua pelatih. Saya bukan seorang pemberontak,” tegas Nainggolan.