LokasiPrediksi Samuel Umtiti berkeras bahwa Barcelona bisa mengatasi kepergian Neymar.

Megabintang Brasil mengejutkan banyak orang ketika ia memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou demi bergabung dengan PSG di musim panas.

Klub Prancis menjadikannya pemain termahal dunia dengan menebus klausulnya yang mencapai 222 juta euro.

Namun Barca baru saja mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dan Umtiti mengaku senang dengan kehadiran kompatriotnya, yang akan diplot menggantikan bintang Brasil

“Kehilangan pemain hebat seperti Neymar tidak terlalu jelas. Kami punya kualitas di skuat untuk mencatat musim yang bagus,” tutur Umtiti menurut AS.

“Semua orang berbicara yang baik-baik soal dirinya, ada atmosfer yang bagus. Dia menjalani pra-musim yang bagus. Dia mencetak gol. Dia bermain apik. Hal tersebut tak banyak mempengaruhinya. Dia pemain penting untuk kami. Namun yang terpenting adalah klub dan tim.”

“Jika seorang pemain ingin pergi, kami harus menerima dan konsentrasi. Dia mengatakan pada kami bahwa dia akan pergi, di hari yang sama dia akan mengikat kontrak. Terkejut? Ya dan tidak. Dia punya alasannya sendiri.”

Barcelona kini mengumpulkan enam angka dari dua laga awal mereka di La Liga, usai sukses mencatat kemenangan atas Real Betis dan Deportivo Alaves.

Sumber : Bola.Net