LokasiPrediksi – Barcelona ternyata sudah mendapat peringatan bahwa Neymar akan pergi meninggalkan klub sejak jauh-jauh hari, namun mereka memilih untuk bersantai dan tidak melakukan persiapan sejak dini.Hal tersebut diungkap oleh Jose Maria Minguella, seorang agen pemain yang dekat dengan orang-orang di jajaran manajemen Barcelona.
Neymar sendiri pada akhirnya hengkang ke PSG dengan cara yang sama sekali tak terduga. Klub Paris itu bertindak di luar nalar dengan menebus klausul megabintang Brasil, yang mencapai nilai 222 juta euro dan sekaligus menjadikannya pemain termahal dunia.

“Barca tahu sejak 10 Mei silam bahwa Neymar akan pergi, karena saya sudah memberitahu sang presiden dan juga direktur olahraga mereka,” tutur Minguella menurut laporan yang diturunkan oleh Marca.

Barca pun kini kebingungan mencari pengganti eks penggawa Santos. Mereka sudah lama dikaitkan dengan Philippe Coutinho, namun Liverpool ngotot tak ingin melepas playmaker mereka.

“Saya lebih memilih Coutinho untuk tidak datang. Di posisi mana dia bakal bisa bermain di klub? Tinggi Coutinho cuma 1,60 meter dan ketika mereka beradu fisik dengannya, ia akan tumbang,” lanjutnya.

Tim Catalan sendiri sukses menghadirkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Namun menurut Minguella, langkah ini justru menandai kegagalan dari presiden Josep Maria Bartomeu.

“Bartomeu harusnya malu karena sudah merekrut pemain 20 tahun dengan harga 150 juta euro. Orang-orang yang sudah menyeret kami ke transfer seperti ini tak punya hak untuk terus menentukan pembelian pemain.”

Sumber : Bola.Net