LokasiPrediksi – Performas David DeGea Baru ini mendapat sebuah pujian besar kepada dirinya. Kiper Manchester United itu merepons dengan tekad untuk menjaga konsistensinya.

DeGea yang berumur 26 tahun saat ini bersinar membantu timnas Spanyol mengalahkan Italia dengan Skor akhir 3 – 0 di Kualifikasi Piala Dunia 2018, beberapa hari lalu. Adanya Pandit yang sudah tidak ragu untuk memberikan pujian Kepada David DeGea Sebagai Kiper Terbaik di Dunia.

Komentar positif yang kian menegaskan status elite DeGea. Setelah menjalani tahun pertama yang sulit di MU, Performa DeGea yang berangsur membaik dan membuktikan dengan empat kali masuk ke dalam tim terbaik Premier League PFA, tiga kalinya menjadi pemain terbaik MU. dan di angkat menjadi kiper Nomor satu La Furia Roja.

“Tentu Saja Saya akan merasa bangga ketika orang memikirkan hal ini tentang saya,” Ujar DeGea Kepada¬†MUTV.

“Saya sangat senang, tapi saya harus tetap fokus dan bekerja keras agar bisa menjadi yang terbaik.”

“terus terang, Ketika anda masih muda. Anda tidak terlalu memikirkan tentang masa depan. Anda hanya ingin bermain dengan teman teman anda saja.”

“Seiring usia anda bertambah, Anda pun mulai bermimpi, Tentang berada di sebuah tim terbaik menjadi sebuah mimpi bisa berada di tim Manchester United.” Ujarnya lagi.

Pada awal musim ini, DeGea yang sukses menjaga gawang MU dari kebobolan tiga pertandingan pertama League Premier.