LokasiPrediksi, Barcelona – Lional Messi di yakinkan sedang mengalami frustrasi lantaran situasi Barcelona yang kurang ideal. Presiden Barca Josep Bartomeu menepis hal tersebut.

Superstar Argentina tersebut tengah santer dikabarkan sedang mempertimbangkan masa depannya di Barca. Terlebih Messi belum resmi menandatangani Kontraknya yang sedia akan habis pada musim panas tahun depan.

Rumor yang berkembang menyebutkan Messi sangat kecewa terhadap Barcelona setelah kehilangan Nyemar yang pindah ke Paris Saint-German. pasalnya El Barca sangat sulit mendatangkan para pemain bidikannya.

Kondisi ini sangat berpotensi membuat Barca tertinggal jauh dari rival abadinya yakni Real Madrid. yang sedang berada di puncak performa. Sudah cukup Barca di pecundangi pada musim lalu usai dikalahkan dalam perburuan gelar liga dan Liga Champions.

“Saya tidak melihatnya sedang frustrasi, dia itu sedang Fokus. ” Ujar Bartomeu Kepada Diario Sport ” Saya bertemui dengan dia saat di event UEFA. Dia terlihat sangat relaks dan gembira.”.

“Kami berbicara secara reguller. Mereka semua gembira dengan adanya sebuah tim yang bagus dan kami wajib memenangi beberapa trofi. Seperti yang terjadi tahun lalu.”

Bartomeu turut membicarakan serius tentang kontrak Messi yang membuat para suporter Barca khawatir. Namun dia sangat optimistis Messi akan teken pada bulan ini juga.

“Dalam Sebulan? Saya sangat berharap demikian. Para Fans jangan khawatir memang sedang banyak berkomentar. Tapi mereka bisa relaks.” Ujar Bartomeu.

“Semuanya sudah di setujui dan di tandatangani. Ada sekitar tiga kontrak , Satu dengan yayasan Mesi yang di teken oleh Presiden Yayasan sekaligus Saudara Messi. Kontrak hak citra yang di tandatangani oleh Ayah Messi  dan Perusahan miliknya bersama kontrak kerjanya yang di tandatangani ayahnya.”

“Saat ini hanya kurang tandatangan Messi dan Foto resmi. Itu tidak ada masalah Cuma sebuah tanda tangan kami selalu santai.”