LokasiPrediksi, Turin – Juventus yang akan segera menghadapai Barcelona di Liga Champions pada tengah pekan depan. Akan tetapi , Juve lebih fokus untuk mengalahkan Chievo lebih dulu di  lanjutan Serie A, Sabtu (9/9).

Setelah jeda Internasional berakhir, Saatnya bagi tim-tim untuk menciptakan beberapa momentum positif. Juve yang akan meladeni tantangan Chievo di Allianz Stadium.

Pelatih Masssiomilliano Allegri yang tidak menampik akan melakukan beberapa rotasi pemain. mengingatkan pertandingan penting lainnya yang akan melakoni Bianconeri dengan bertandang ke Camp Nou, tiga hari kedepan.

“Bukan rotasi sepenuhnya,” Allegri yang berujar pada konferensi pers. yang di lansir dari Football Italia . “itu karena besok adalah pertandingan yang paling penting kami harus merebut tiga poin.”

“Kami akan memikirkan Barcelona setelah besok, Apalagi Saat ini Barcelona bukanlah sebuah laga di final. bukan juga di semifinal. juga bukan di pertandingan babak 16 besar.” ujarnya.

Itu adalah satu dari enam pertandingan yang harus di mainkan oleh grup. sebuah grup yang dimana saya pikir tagetnya adalah lolos.

Juventus yang kini menduduki puncak klasemen sementara dengan perolehan 6 poin sama dengan Inter Milan, Sampdoria, AC Milan dan Napoli. Melawan Chievo Juve tidak terkalahan sejak 2010 lalu dan hanya sekali di paksa seri dalam 10 pertemuan terakhir nya.