LokasiPrediksi, Madrid – Real Madrid yang segrup dengan Spurs. Gareth Bale mengungkapkan dirinya bisa saja merayakan gol kalau mencetak gol ke gawang mantan klub nya tersebut.

Madrid dan Spurs yang tergabung di Grup H bersama Klub  Siprus APOEL Nicosia dan wakil Jerman Borrusia Dortmund. Bale yang baru akan menghadapi Tottenham untuk pertama kalinya di musim ini di Matchday Ketiga, 17 Oktober.

Bagi Bale, Duelnya melawan Tottenham akan mengalami sedikit emosional. lantaran Spurs yang membuat namanya meroket sebelum Bale Hijrah ke Madrid pada empat tahun lalu.

Kendati hal itu, Bale yang mungkin akan mengalami hal sulit mengendalikan dirinya kalau dia mencetak gol kemenangan di menit terakhir.

“Aku pernah mnecetak gol saat melawan Spurs di Sebuah pertandingan pramusim beberapa tahun lalu dan aku tidak terlalu merayakan gol tersebut saat itu.” Ujar Bale Kepada Daily Mail.

Kupikir perkara merayakan gol tergantung pada bagiamana perasaan anda di hari itu, Kalau itu gol kemenangan yang terlahir di menit 91 bisakah anda mengendalikan diri anda ? itu sebuah pertanyaan.

Madrid yang akan memulai pertahanan gelarnya untuk kedua kali berturut -turut dengan menjamu APOEL di Santiago Bernabeu, Kamis (14/9). dinihari WIB.