LokasiPrediksi, Manchester – Kecemerlangan Romelu Lukaku yang membantu Manchester United menduduki Puncak Premier League di awal musim ini. Tapi ‘The Red Devils’  Masih butuh lebih dari Lukaku untuk juara.

Baru didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu, Lukaku sudah langsung nyetel gaya bermain dengan MU. Penyerang 24 tahun itu sudah mencetak lima gol dari lima penampilannya sejauh ini.

Empat gol di antaranya di Premier League. Lewat kontribusinya itulah, MU saat ini mampu memimpin klasemen dengan 10 poin, unggul selisih gol dari rival sekota, Manchester City.

Adaptasi Lukaku diakui oleh Daley Blind yang sudah amat krusial terhadap laju MU sejauh ini. Tapi untuk bisa konsisten di papan atas dan mengincar gelar juara, tenaga seluruh pemain disebutnya akan dibutuhkan.

“Dia sangat penting. Dia sudah sangat penting untuk kami. Tapi ini bukan cuma soal dia, melainkan tim. Kami bersaing di papan atas Premier League sekarang dan di sanalah kami ingin berada,” Ujar Blind yang di lansir dari Sky Sports.

“Kami harus sadar bahwa kami harus mengerahkan segalanya setiap saat di setiap laga untuk tetap di sana, itu tergantung pada kami. Memenangi titel sudah selalu menjadi target di Manchester United, Anda ingin memenangi trofi-trofi.”

“Musim lalu kami memenangi trofi-trofi, musim sebelumnya kami juga memenangi trofi-trofi. Di Inggris, Premier League jadi satu hal yang saya belum dapatkan, jadi mungkin kami bisa memenanginya, itulah yang kami perjuangkan,” imbuhnya.