LokasiPrediksi – Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Penjaga gawang mereka, David De Gea kabarnya siap bertahan di Old Trafford di mana ia tengah menantikan tawaran kontrak baru dari manajemen MU.

Kiper 26 tahun ini sudah bertransformasi menjadi salah satu sosok yang sentral di Manchester United. Kemampuannya yang di atas rata-rata membuatnya kerap didaulat sebagai kiper terbaik di Premier League dalam beberapa tahun terakhir.

Kiper Timnas Spanyol ini memang cukup santer diberitakan menjadi target transfer raksasa Spanyol, Real Madrid. Tim asal ibukota Spanyol itu sudah beberapa kali menunjukan ketertarikan kepada De Gea, di mana sang pemain kerap dikabarkan tertarik untuk pulang ke Spanyol.

Namun menurut laporan yang dilansir Daily Star, De Gea nampaknya sudah mulai melupakan Real Madrid. Ia disebut siap untuk menghabiskan karirnya lebih lama lagi di Old Trafford.

Laporan itu menyebutkan De Gea saat ini tengah menantikan tawaran kontrak baru di MU. Jika tawaran gaji baru MU sesuai, maka ia siap bertahan lebih lama di Old Trafford.

De Gea sendiri saat ini mendapatkan gaji sebesar 190 ribu pounds per pekan di MU. Ia dipercaya akan diberikan kontrak baru sebesar 275 ribu pound per pekan, menyamai gaji Romelu Lukaku dan Paul Pogba.