LokasiPrediksi – Juventus bisa membawa pulang tiga angka dari markas AC Milan. Bianconeri menggapainya karena bermain dengan pendekatan yang sederhana.

Dalam pertandingan di San Siro, Minggu (29/10/2017) dinihari WIB, Juve memetik kemenangan dua gol tanpa balas. Gonzalo Higuain yang menjadi penentu kemenangan tim asuhan Massimiliano Allegri itu.

Juve kalah penguasaan bola dari Milan dalam laga itu. Mereka mencatatkan 55 persen penguasaan bola. Tapi, tim asal kota Turin itu lebih baik memanfaatkan peluang. Dalam empat tembakan on target, ada dua yang menjadi gol.

Kapten Juve, Gianluigi Buffon, bilang bahwa dalam pertandingan ini, dia dan rekan-rekannya mempunyai motivasi ekstra untuk memenangi pertandingan.

“Kami menuju pertandingan dengan pendekatan yang sederhana dan bahkan kami mempunyai tekad yang lebih dari biasanya untuk berkorban satu sama lain,” kata Buffon di situs klub.

“Kami tahu bagaimana pentingnya pertandingan ini dan seperti apa kesulitan yang kami hadapi. Tapi, kami memberi perhatian pada apa yang harus kami lakukan untuk membawa pulang poin,” dia menambahkan.