LokasiPrediksi – Javier Mascherano nampaknya sudah mantap untuk mengakhiri karirnya di Barcelona. Pemain 33 tahun itu dikabarkan akan segera angkat kaki dari Camp Nou untuk pindah ke MLS.

Pemain Timnas Argentina ini sudah kurang lebih tujuh tahun mengabdikan diri di Barcelona. Dalam periode waktu tersebut ia sudah membantu sang raksasa Catalunya itu memenangkan 17 gelar mayor.

Namun musim ini Mascherano harus menelan pil pahit. Ia tidak masuk ke dalam rencana pelatih Ernesto Valverde, sehingga ia baru bermain sebanyak 5 kali di La Liga musim ini.

Mascherano sendiri melihat bahwa karirnya di Barcelona sudah menemui titik akhir. Menurut laporan Sport, sang pemain sudah mantap untuk meninggalkan Spanyol pada musim panas tahun depan.

Mascherano sendiri kabarnya sudah menemui Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu bahwa ia ingin pergi dari Camp Nou. Namun ia berjanji tidak akan bermain di klub lain di La Liga dan ia akan pergi jauh dari Spanyol.

Menurut laporan tersebut, beberapa klub dari Tiongkok dan Qatar memberikan penawaran menggiurkan untuk sang pemain. Namun Mashcerano sendiri kabarnya lebih memilih untuk bermain di Amerika Serikat