LokasiPrediksi – Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo dikabarkan telah meminta pada manajemen klub agar mendepak Keylor Navas musim depan dan menggantinya sesuai dengan pemain pilihannya.

Musim ini, Madrid tampil tak seperti musim lalu. Mereka sejauh ini tampil tidak stabil dan akhirnya kehilangan sejumlah poin di sejumlah pertandingan.

Akibatnya, Madrid tertinggal delapan poin dari rival beratnya, Barcelona. Ronaldo pun disebut tidak bahagia dengan situasi tersebut.

Menurut kabar dari Diario Gol, Ronaldo meminta Madrid untuk merekrut kiper baru yang lebih berkualitas, yang sesuai dengan standar klub. Ia disebut yakin salah satu cara membenahi performa Los Blancos adalah dengan memperkuat tim dengan sosok shot stopper kelas dunia.

Ronaldo sendiri disebut juga menyodorkan empat kandidat kiper yang bisa dibeli oleh Los Blancos pada musim panas nanti. Daftar itu sendiri sudah diserahkan pada Florentino Perez.

Nama kiper Manchester United David De Gea masuk dalam daftar tersebut. Kemudian disusul kiper Chelsea Thibaut Courtois, Marc-Andre Ter Stegen milik Barcelona dan penjaga gawang Bayern Munchen, Manuel Neuer.

Media tersebut juga menambahkan bahwa sejatinya Ronaldo menempatkan Ter Stegen sebagai buruan nomor satu Madrid. Akan tetapi Perez merasa bahwa pihaknya akan kesulitan untuk bisa mencomot kiper Jerman itu dari Camp Nou.