LokasiPrediksi – Bos Barcelona, Ernesto Valverde, mengatakan bahwa ia takkan menutup pintu akan kembalinya Neymar dari PSG di masa mendatang.

Bintang Brasil mengejutkan semua orang ketika ia memutuskan mengakhiri empat tahun karirnya di Camp Nou demi datang ke Paris, yang menebusnya dengan harga 222 juta euro – rekor dunia untuk pemain termahal.

Namun demikian, belakangan ini muncul klaim yang mengatakan bahwa pemain Brasil mulai menyesali keputusannya hengkang dari Blaugrana di menjelang kompetisi musim 17/18.

Ditanya soal kemungkinan merekrut Neymar lagi, Valverde mengatakan di Sport: “Kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa mendatang. Namun tentu saja kami tidak akan membicarakannya.”

Barcelona kini tengah duduk di puncak klasemen sementara La Liga dengan 28 poin. Mereka unggul empat poin dari Valencia. Sementara dengan sang juara bertahan Real Madrid, yang pekan lalu secara mengejutkan kalah dari Girona di laga tandang, mereka unggul delapan poin.

Tengah pekan ini, tim asuhan Valverde akan bertandang ke Yunani untuk menghadapi Olympiakos dalam lanjutan pertandingan fase grup Liga Champions.