LokasiPrediksi  Jose Mourinho menegaskan bahwa saat ini para pemain Manchester United amat fokus dalam menghadapi pertandingan Liga Champions melawan Benfica di kandang sendiri.

Usai menang 1-0 atas Tottenham pekan lalu, MU akan bersiap menjamu klub Portugal di Old Trafford. Kemenangan akan membuat tuan rumah memastikan diri melangkah ke babak 16 besar.

Setelah itu, mereka akan menghadapi pertandingan melawan Chelsea di Premier League, namun Mourinho menegaskan bahwa pasukan Setan Merah sama sekali belum memikirkan pertandingan menghadapi The Blues.

“Para pemain merasa bahwa menang atas CSKA dan Basel amat mudah, namun saya merasa pertandingan melawan Benfica sulit. Benfica jauh lebih baik dari lawan yang lain,” tutur Mourinho menurut Goal International.

“Tidak ada seorang pun di sini yang memikirkan pertandingan lain selain Benfica. Tidak ada yang memikirkan soal Chelsea. Hanya Benfica dan Liga Champions.”

Benfica sendiri belum sekalipun meraup angka di kompetisi Eropa musim ini, usai awal bulan ini menelan kekalahan 0-1 di kandang sendiri atas Setan Merah.