LokasiPrediksi – Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengatakan bahwa rasa percaya diri timnya tengah tinggi usai mereka menang atas Tottenham.

Gol tunggal Anthony Martial menjadi pembeda dalam duel kedua tim di Old Trafford pekan lalu. Hasil ini datang usai MU sebelumnya menelan kekalahan perdana di liga musim ini di kandang Huddersfield.

Mata pun berharap timnya bisa terus bermain konsisten, menjelang beberapa laga vital yang akan menanti mereka dalam beberapa hari mendatang.

“Sepekan berlalu dan kami sudah kembali ke jalur kemenangan, dan ini menegaskan konsistensi dan juga kekuatan yang ditunjukkan tim sedari awal musim. Menang atas Swansea di Piala Liga dan Tottenham di Premier League tanpa kebobolan, hal ini menunjukkan bahwa tim kami bisa terus bersaing,” tulis Mata di blog-nya.

“Dua kemenangan itu membuat kami percaya diri, dan kemenangan di markas Swansea juga membuat kami bisa terus melangkah ke babak berikutnya di kompetisi, di mana kami menjadi juara bertahan.”

“Pertandingan berikutnya akan mempertemukan kami dengan Bristol di babak perempat final pada pertengahan Desember, jadi masih ada banyak waktu untuk fokus ke kompetisi lainnya.”

United akan menjamu Benfica di pertandingan lanjutan fase grup Liga Champions di Old Trafford tengah pekan ini.