lokasiPrediksi  Antonio Conte belum lama ini mengatakan bahwa ia percaya Alvaro Morata akan terus bermain untuk waktu yang lama di Chelsea, terlepas dari pemberitaan yang muncul belakangan ini.

Morata membuat banyak orang terkejut di awal pekan, usai sang striker menekankan bahwa dirinya tak terlalu betah dengan atmosfer London di masa awal kepindahannya dari Real Madrid.

Conte, yang sebelumnya juga dikabarkan merindukan bekerja kembali di Italia, mengatakan bahwa Morata akan bisa menyesuaikan diri di Stamford Bridge dalam waktu dekat.

“Saya kira Alvaro pria yang baik dan dia menikmati waktunya di London, dia senang bermain bersama Chelsea, tim yang hebat,” tutur Conte menurut Goal International.

“Saya tahu di mana dia tinggal sekarang, bersama kekasihnya. Saya tinggal di sana musim lalu. Tempat yang indah, dan tidak terlalu jauh dari markas latihan.”

“Ketika anda bekerja di luar negeri, apalagi pekerjaan anda itu penuh dengan tekanan, bagus sekali jika anda bisa memboyong keluarga anda. Musim ini, contohnya, saya menyelesaikan masalah saya dengan membawa serta keluarga, dan kami amat senang tinggal di Cobham.”

“Kami menikmati London, liga ini. Pengalaman yang fantastis untuk saya, dan juga Alvaro, serta pemain lain yang memutuskan untuk datang ke liga fantastis dan juga kompetitif ini.”