LokasiPrediksi – Bintang Juventus, Gonzalo Higuain, lagi-lagi tak masuk dalam skuat Argentina bentukan Jorge Sampaoli, namun winger Roma, Diego Perotti, kembali mendapat kesempatan membela tim nasional.

Argentina akan menghadapi Rusia dan Nigeria di laga uji coba bulan ini, seiring persiapan mereka menuju Piala Dunia, usai memastikan diri lolos ke putaran final berkat aksi memikat Lionel Messi di pertandingan melawan Ekuador.

Higuain kembali tidak masuk barisan skuat Albiceleste meski menunjukkan performa memikat di level klub, dengan mencetak empat gol dari tiga pertandingan terakhir Juventus.

Pemain 29 tahun bermain selama 45 menit di pertandingan perdana Sampaoli sebagai manajer Argentina dalam laga uji coba melawan Brasil di September, namun sejak saat itu ia tak pernah lagi masuk skuat.

Nasib sebaliknya dialami Perotti, yang menerima panggilan timnas perdananya sejak Juni 2011.

Ia mencatat debut Internasional di bawah asuhan Diego Maradona di November 2009, usai mampu menunjukkan performa memikat di Sevilla. Namun cedera dan permainan tak konsisten membuatnya kemudian jarang diberi kesempatan lagi.