LokasiPrediksi – Bos Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan menggelar negosiasi dengan presiden Benfica, Luis Filipe Vieira, mengenai penjaga gawang Mile Svilar.

Mourinho diketahui merupakan salah satu pengagum Svilar dan sudah sempat memuji penampilan sang pemain untuk Benfica musim ini.

Laporan yang ditulis Correio da Manha mengatakan bahwa bos United sudah coba menghubungi Vieira untuk membicarakan rencana transfer sang penjaga gawang. Sang manajer menyatakan ketertarikan pada pemain 18 tahun begitu Setan Merah menang 2-0 atas tim Portugal di Liga Champions pekan ini.

Disebutkan bahwa Svilar kemungkinan besar akan pindah ke Old Trafford di masa mendatang, lantaran Mourinho memiliki sejarah bagus dengan Benfica.

Pria 54 tahun sebelumnya sudah beberapa kali mencomot pemain potensial dari klub Portugal di masa lalu, dan terakhir melakukannya musim panas lalu dengan merekrut Victor Lindelof. Sebelumnya ia juga pernah mendatangkan Angel Di Maria, David Luiz, Nemanja Matic, dan Fabio Coentrao ke Chelsea dan Real Madrid.

Svilar sendiri membuat kesalahan ketika Benfica bermain melawan United di Portugal dua pekan lalu. Namun kala itu Mourinho mengakui bahwa pemain Belgia memiliki potensi yang luar biasa.

Svilar masih terikat kontrak dengan Benfica hingga Juni 2022, usai sebelumnya membela Anderlecht.