LokasiPrediksi – Bek Manchester United, Phil Jones, disebut dalam kondisi baik meski sebelumnya mengalami masalah fisik di laga uji coba antara Inggris melawan Jerman.

Pemain 25 tahun hanya bertahan selama 25 menit dalam laga yang berlangsung di Wembley semalam.

Jones diturunkan sebagai starter oleh Gareth Southgate, namun sudah mulai menunjukkan masalah di 10 menit pertandingan berjalan.

Ia kemudian ditarik keluar lapangan di babak pertama. Southgate mengatakan bahwa Jones mengalami benturan, namun menyebut tak ada masalah serius.

“Saya kira ada beberapa momen yang cukup mengkhawatirkan di babak pertama. Karena sebenarnya Phil memang mengalami sedikit masalah sebelumnya,” tutur Southgate menurut Goal International.

“Namun dia sepertinya baik-baik saja, kami melihat kondisinya. Dia sebelumnya mengalami situasi tertentu, namun sepertinya kondisinya tak lebih buruk dari sebelumnya. Kita lihat apakah Phil akan terus bersama kami.”

Inggris akan kembali beraksi pada pekan depan, ketika mereka menjamu Brasil di Wembley.

Masih belum diketahui apakah Jones akan bermain di pertandingan tersebut, mengingat keluarnya pemain United di laga lawan Jerman justru memberi kesempatan Joe Gomez mencatat debut yang mengesankan.