LokasiPrediksi – Penyerang Real Madrid finis di urutan kelima dalam Goal 50 tahun lalu, namun absen kali ini setelah musim yang penuh cedera. Siapa lagi yang dilecehkan?

Tujuan 2017 akan diumumkan pada hari Selasa, dengan pemain berkinerja terbaik dunia dari 12 bulan terakhir berada di peringkat 50 turun menjadi 1.

Namun, seringkali apa yang paling diceritakan tentang keadaan klub, negara dan pemain adalah individu mana yang tidak disukai setelah membuat daftar di musim sebelumnya.

Bagi banyak pemain, bentuknya sekilas, dan beberapa pertunjukan buruk berturut-turut bisa menghasilkan nama terbesar yang benched atau bahkan dijual. Penggemar cepat menemukan favorit baru dan menuntut kepergian bintang yang namanya dinyanyikan baru-baru ini.

Gareth Bale pergi dari pahlawan Real Madrid ke sosok frustrasi berkat cedera berulang dan kurangnya tempat yang konsisten di starting XI. Akibatnya, dia adalah salah satu pecundang terbesar dalam daftar Score 50 tahun ini, setelah menempati posisi kelima dalam seleksi 2016.

Apa nama besar lainnya telah gagal dalam 12 bulan terakhir dan bukan di antara 50 pemain terbaik dunia?

Beberapa tahun yang lalu, Gareth Bale adalah superstar hebat berikutnya. Dia adalah pemain termahal di dunia di Real Madrid, dan mencetak gol di final Liga Champions setelah membuat dampak instan di Santiago Bernabeu. Bale juga membintangi negaranya di Euro 2016, dengan Wales mengejutkan dunia dengan melakukan sampai ke semifinal turnamen berkat tiga gol dari penyerang.

Namun, musim lalu, petenis berusia 28 tahun itu blighted oleh cedera dan hanya bisa membuat 19 Liga dimulai untuk Madrid. Klub ini memenangkan ganda di 2016-17 tapi Bale hanya pemain pinggiran karena cedera berulang.

Musim ini melanjutkan tren itu dan melihat georgejetson tersebut kehilangan klub dan negara, dengan ketidakhadirannya yang mencolok bagi Wales saat mereka tersingkir dari Piala Dunia oleh Republik Irlandia, kalah 1-0 di Cardiff dalam pertandingan terakhir grup mereka untuk memastikan bahwa Kejahatan Euro 2016 tidak akan terulang di Rusia.