Jose Mourinho Memberikan kesempatan Terakhir Untuk Pogba
Jose Mourinho.jpg

LokasiPrediksi Pelatih Manchester United, Jose Mourinho Tidak ingin langsung melepaskan Paul Pogba dalam waktu yang deket ini. Ia dikabarkan akan memberikan sebuah kesempatan terakhir untuk sang pemain agar bisa membuktikan bahwa dirinya bisa berada di Old Trafford.

Jose Mourinho Memberikan kesempatan Terakhir Untuk Pogba

Paul Pogba dibeli dengan harga yang sangat fantastis dari Juventus. Penampilan Pogba sendiri sangat deket dari kata memuaskan. Ia masih sangat kesulitan menemukan penampilan agar performanya cenderung naik turun setiap minggunya.

Pogba mulai menjadi cadangan Jose Mourinho. Keputusan itu kabarnya menimbulkan friksi di antara kedua hingga sang pemain kemugkinan akan di lepaskan pada musim panas nantinya..

Baca : Prediksi BOLa Cd aves vs victoria setubal 30 maret 2018

Tapi, Kemungkinan besar tidak akan di lepaskan saat musim panas ini. Sang Pemain itu di kabarkan mendapatkan kesempatan oleh sang Manajer agar bisa membuktikan dirinya.

Laporan tersebut di ungkapkan oleh Mourinho saat satu musim saja agar Pogba bisa meningkatkan performanya. Namun jika dirinya gagal memenuhi keinginan sang pelatih. Maka ia di persilahkan hengkang di akhir tahun 2019 mendatang.

Pogba sendiri baru ini menyudahi golnya dengan mencetak gol ke gawang timnas Rusia saat laga uji coba beberapa hari yang lalu.