LIVERPOOL, ENGLAND - FEBRUARY 04: Mohamed Salah of Liverpool celebrates after scoring his sides first goal during the Premier League match between Liverpool and Tottenham Hotspur at Anfield on February 4, 2018 in Liverpool, England. (Photo by Clive Brunskill/Getty Images)

Real Madrid termasuk salah satu klub yang kabarnya paling berminat terhadap bintang Liverpool Mohamed Salah. Pria Mesir itu rencananya akan coba diboyong musim panas nanti.

Salah musim ini tampil sangat cemerlang bersama Liverpool. Meski bukan striker murni, Salah sangat tajam dengan sudah mencetak 43 gol dari 47 pertandingan di berbagai ajang.

Ketajaman Salah membuat Presiden Madrid Florentino Perez kepincut. Salah akan coba didatangkan musim panas nanti guna menggantikan Gareth Bale yang bakal dibuang.

Rencana Madrid membeli Salah mendapat penolakan dari legenda klub Guti Hernandez. Guti meminta Madrid tak merekrut Salah karena harganya kemahalan.

“Mohamed Salah dapat bermain di Real Madrid. Dia winger yang luar biasa yang dapat mengubah mengubah langkahnya dengan sangat baik dan yang memiliki fokus pada gol,” ujar Guti.

“Tapi harganya? Real Madrid tidak akan pernah mengajukan penawaran 200 juta euro untuknya,” lanjut Guti kepada El Chiringuito.