Jorginho of Napoli celebrating at the end of the match during the Serie A match between SS Lazio and SSC Napoli at Stadio Olimpico on September 20, 2017 in Rome, Italy. (Photo by Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images)

Negosiasi yang dilakukan Manchester City untuk bisa mendapatkan jasa Jorginho dari Napoli berjalan alot. Terbaru, The Blues siap melepas bintang mudanya Alex Zinchenko agar transfer ini tuntas.

Setelah dipastikan akan ditinggal Yaya Toure pada musim depan, Man City memang gencar mencari pemain baru di posisi gelandang.

Manajer Man City, Pep Guardiola, telah mantap membidik Jorginho yang bermain apik bersama Napoli. Karakter dan gaya bermain pemain berusia 26 tahun dinilai sesuai dengan gaya bermain yang diusung oleh manajer asal Spanyol tersebut.

Tawaran senilai 60 juta euro sudah dilayangkan oleh klub yang bermarkas di Stadion Etihad tersebut.

Tapi, seperti dikutip dari The Sun, tawaran tersebut masih belum cukup untuk membuat Napoli goyah dan bersedia melepas Jorginho. Karena itu, tawaran baru pun segera dilayangkan oleh The Citizen agar gelandang timnas Italia dilepas di bursa transfer.

Adalah pemain berusia 21 tahun, Alex Zinchenko yang akan dimasukkan dalam proposal penawaran untuk membeli Jorginho. Pemain asal Ukraina akan dilepas secara permanen dan uang senilai 60 juta euro agar Man City bisa memakai jasa Jorginho.

Zinchenko disebut punya prospek yang cukup cerah di masa depan. Pemain yang pernah dipinjamkan ke PSV tersebut pada musim ini bermain pada delapan laga Man City di Premier League.