Madrid – Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku siap tempur menghadapi partai final Liga Champions kontra Liverpool di Kiev, Ukraina pada akhir pekan depan.

Meski hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Villarreal dalam laga jornada terakhir La Liga dini hari tadi, akan tetapi Zidane lega karena tak ada pemainnya yang cedera dan patut disyukuri penampilan pemain cukup mengesankan pada pertandingan itu.

“Saya belum menentukan skuat utama untuk final tetapi kami siap. Tidak ada pemain yang cedera pada pertandingan tadi, ini penting,” ujar Zidane seperti dikutip Marca.

“Kami siap menjalani pertandingan paling spesial musim ini. La Liga sudah berakhir, dan kami tinggal menyisakan satu pertandingan Liga Champions. Kita semua senang berada di final,” tambahnya.

“Madrid membidik semua gelar yang tersedia, namun gagal di La Liga hingga bakal habis-habisan untuk juara di Liga Champions,” tegasnya.

Madrid memegang rekor juara terbanyak di pentas Liga Champions dengan 12 kali sukses mengangkat trofi, termasuk tiga trofi dalam empat musim terakhir.