PARIS, FRANCE - MARCH 06: Cristiano Ronaldo of Real Madrid looks on during the UEFA Champions League Round of 16 Second Leg match between Paris Saint-Germain and Real Madrid at Parc des Princes on March 6, 2018 in Paris, France. (Photo by Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images)

Real Madrid memang hanya mendapatkan hasil imbang saat berjumpa Villarreal, Minggu (20/5) dini hari WIB. Tapi, sebuah catatan fantastis dibuat sang mega bintang Madrid yakni Cristiano Ronaldo.Pemain asal Portugal tersebut mencetak gol ke-450 bersama dengan Madrid.

Ronaldo bermain sejak menit awal pada laga kontra Villarreal. Ronaldo mampu menyumbang satu gol pada menit ke-32. Ronaldo mencetak gol lewat sundulan kepala usai menyambut umpan Marcelo. Hanya saja, Madrid gagal menang dan bermain imbang 2-2.

Dengan tambahan satu gol tersebut, Ronaldo terus menambah pundi golnya untuk El Real. Pemain berusia 33 tahun ini telah mendonasikan 450 gol untuk Madrid di semua kompetisi. Sebuah catatan yang masih akan terus bertambah lagi.

Selain itu, Bleacher Report mencatat bahwa Ronaldo selalu mencetak gol dalam 10 laga terakhirnya di La Liga secara beruntun. Dan, ini bukan kali pertama Ronaldo mencetak gol dalam 10 laga beruntun di La Liga.

Mantan bintang Manchester United dan Sporting Lisbon sudah dua kali melakukan hal tersebut.

Musim 2017/18 belum berakhir untuk Ronaldo meski ia baru saja memainkan laga terakhirnya di La Liga. Sebab, ia masih punya satu pertandingan lagi yakni final Liga Champions melawan Liverpool pada 27 Mei yang akan datang di Kiev.