Paul Pogba baru saja menyelesaikan musim 2017/18 bersama dengan Manchester United. Sebelum bermain untuk Prancis di Piala Dunia 2018, Pogba rupanya lebih dulu menyempatkan untuk menjalani ibadah umrah.

Pogba sendiri yang mengkonfirmasi bahwa dia sedang melakukan umrah lewat video yang dia unggal di akun instagram miliknya. Pogba mengunggah video dengan latar belakang Ka’bah pada hari Selasa (22/5). Pogba sedang berada di Masjidil Haram, Mekah.

Dalam video tersebut, Pogba juga bicara soal kesan-kesan dan harapannya. Pemain berusia 25 tahun mengatakan bahwa tempat yang dia kunjungi sangat indah. Dia tidak bisa menjelaskan apa yang dia rasakan dengan kata-kata.”Hanya orang yang sudah ke sini yang tahu seperti apa rasanya, jadi saya harap orang yang belum pernah ke sini bisa datang ke sini suatu hari,” ucap Pogba dalam video tersebut.

“Indah, ini adalah tempat yang sangat indah. Apa yang saya rasakan di sini sangat sulit untuk saya jelaskan kepada kalian. InsyaAllah kalian akan datang ke sini juga suatu hari. Salam,” sambung mantan pemain Juventus.

Ini bukan kali pertama Pogba menjalani ibadah umrah. Pada tahun 2017 silam, Pogba juga menyempatkan dirinya untuk umrah. Pada tahun tersebut, Pogba umrah hanya tiga hari berselang setelah membawa Manchester United juara Liga Europa.

Setelah menjalani umroh, Pogba akan bergabung dengan timnas Prancis. Namanya masuk dalam daftar 23 pemain yang dipanggil untuk tampil di Piala Dunia 2018. Tapi, sebelumnya dia harus lebih dulu menjalani dia laga uji coba melawan Republik Irlandia dan Italia.