El Galacticos Real Madrid akan menghadapi Liverpool di final Liga Champions musim ini. Duel itu bakal berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, 26 Mei mendatang.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menegaskan, timnya tidak takut melawan bintang Liverpool, Mohamed Salah. Pemain Timnas Mesir itu memang sedang naik daun pada musim ini.

Selain membawa Liverpool ke babak final Liga Champions, Salah juga sudah mencetak 10 gol dan empat assist di kompetisi ini. Salah pun dianggap sebagai pemain Liverpool yang paling berbahaya.

Namun, Ramos menegaskan, Salah bukanlah pemain yang wajib ditakuti Los Blancos. Ramos tak takut karena sudah menghadapi banyak pemain yang lebih menakutkan dari mantan bintang AS Roma tersebut.

“Kami sudah melihat apa yang Salah lakukan pada musim ini, tapi ia hanya satu dari 11 pemain yang kami hadapi lawan Liverpool,” ujar Ramos dikutip The Mirror.

“Sepanjang karier saya, saya pernah menghadapi striker-striker terbaik di dunia, banyak di antara mereka yang dianggap sebagai yang terbaik sepanjang masa. Buat saya, tidak pernah ada yang perlu ditakutkan. Kalau hormat ya, tapi tidak pernah takut,” lanjut bek Real Madrid asal Spanyol tersebut.