Setelah Hasil buruk di akhir musim Raksasa Serie A, Napoli resmi mengumumkan telah menunjuk pelatih veteran Italia, Carlo Ancelotti untuk menjadi allenatore baru mereka menggantikan Maurizio Sarri.

Sebelumnya, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis sudah mengucapkan salam perpisahan kepada Sarri. Beberapa saat setelahnya, I Partenopei pun mengkonfirmasi bahwa Ancelotti lah yang menjadi penggantinya.

Lewat laman resmi mereka, Napoli menyatakan bahwa Ancelotti sepakat menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun yang dimulai pada musim 2018-19.

Ancelotti sendiri sudah menggelar pertemuan dengan De Laurentiis di Roma pada pekan lalu. Pria 58 tahun diyakini menolak beberapa tawaran lain demi menangani Napoli.

Ancelotti sebelumnya menganggur setelah dipecat Bayern Munchen pada September tahun lalu. Terakhir kali ia bekerja di Italia adalah bersama AC Milan sebelum ia pergi pada 2009 silam untuk menangani Chelsea.

Dengan sederet prestasi mentereng yang sudah ia raih, Ancelotti diharapkan mampu membawa Napoli meraih scudetto musim depan sekaligus mematahkan dominasi Juventus.