Presiden Atletico Madrid rupanya tidak tinggal diam melihat bintangnya Antoine Griezmann terus digoda oleh Barcelona. Atletico telah menegosiasikan kenaikan gaji kepada Griezmann dengan nilai yang lebih besar.

Barca sejak bulan Januari yang lalu sudah mengejar Griezmann. Bahkan, klub asal Catalan ini tidak lagi secara sembunyi-sembunyi dalam membidik Griezmann. Barca secara terbuka  menyatakan sedang menjajaki transfer pemain asal Prancis.

Barca terus menggoda Griezmann untuk pindah ke Camp Nou pada musim depan. Tentunya dengan tawaran gaji yang lebih mahal dengan yang saat ini diterimanya di Atletico.

Dikutip dari Daily Mail, Barca punya tawaran gaji senilai 15 juta euro kepada Griezmann dalam durasi satu musim. Jumlah tersebut bisa menjadi lebih banyak, tergantung bonus dan capaian yang bisa diberikan oleh eks Real Sociedad.

Atletico pun memberikan respon. Los Rojiblancos siap menawarkan jumlah yang lebih besar.

Agar pemain berusia 27 tahun tidak pindah ke Barca, maka gajinya akan dinaikkan menjadi 25 juta euro dalam satu musim. Jauh lebih besar dibanding yang ditawarkan oleh Barca. Griezmann pun akan jadi pemain termahal Atletico.

Griezmann sendiri diyakini tidak akan membuat keputusan pindah atau bertahan dalam waktu dekat ini. Sebab, dia sudah dihadapkan pada jadwal-jadwal penting bersama timnas Prancis. Griezmann akan bermain di Piala Dunia 2018 untuk Prancis.