Berbeda dengan Roberto Firmino yang baru meneken kontrak baru dengan Liverpool, Emre Can bakal meninggalkan Anfield pada akhir musim 2017-2018 ini. Sang pemain diyakini segera menuju Juventus.

Media lokal di Italia, Gazzetta Dello Sport, menyakini

Emre Can sudah setuju dengan kontrak yang ditawarkan Juventus, berdurasi lima musim. Per musim, gelandang 24 tahun ini dikabarkan menerima 5,3 juta pound (setara Rp101 miliar) per tahunnya.

Gazzetta menyebut hubungan baik yang sudah terjalin antara Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, dengan agen sang pemain, Reza Fazeli, ada di balik kesepakatan ini.

Media Italia lainnya, Tuttsport, menyebut kesepakatan ini akan dipublikasikan secara resmi seusai Liverpool menjalani leg kedua Liga Champions 2017-2018 kontra AS Roma di Stadio Olimpico, Kamis dini hari WIB (2/5/2018).

Juventus sudah mengultimatum Can. Pemain yang juga diminati Manchester City dan Bayern Muenchen ini diminta memberikan jawaban atas ketertarikan mereka, sebelum akhir bulan ini, atau Juventus akan mencari gelandang potensial lain.

Di sisi lain, Emre Can absen memperkuat Liverpool sejak Maret lalu akibat cedera saat The Reds menang 5-0 atas Watford.