Inter Milan's Argentinian forward Mauro Emanuel Icardi celebrates after scoring a goal during the Italian Serie A football match between Inter Milan and Juventus on April 28, 2018 at the San Siro Stadium in Milan. (Photo by MARCO BERTORELLO / AFP) (Photo credit should read MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images)

Mantan Legenda penyerang Inter Milan, Ronaldo Lima mengaku heran dengan keputusan Timnas Argentina menelantarkan Mauro Icardi. Ronaldo menilai Icardi sudah menunjukan kelasnya sehingga ia seharusnya dibawa ke Rusia.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Icardi menjadi tulang punggung lini serang Inter Milan. Ia berhasil membuat Nerrazzurri lolos ke Liga Champions musim depan berkat 29 gol yang ia sarangkan di Serie A musim ini.

Performa impresif Icardi itu nampaknya tidak mempengaruhi Jorge Sampaoli. Pelatih Timnas Argentina itu memutuskan untuk mencoret sang pemain dari daftar pemainnya yang berangkat ke Rusia.

Ronaldo sendiri tidak habis pikir dengan pencoretan striker Nerrazurri tersebut. “Icardi? Dia hanya fokus untuk mencetak gol dan itulah yang ia lakukan saat ini,” ujar Ronaldo kepada Gazzetta Dello Sport.

“Saya pikir dia tahu bahwa dia belum sempurna. Masih ada ruang baginya untuk terus berkembang dan menjadi penyerang yang lebih baik lagi.”

“Namun saya tidak habis pikir kepada orang-orang yang mengkritisi seorang striker yang sudah mencetak 29 gol musim ini dan tidak membawanya ke Piala Dunia.” tandas legenda Timnas Brasil tersebut.